Senin, 28 April 2014

jakarta macet sewa helikopter saja

 
Kota Jakarta memang tidak bisa lepas dari kemacetan, terutama saat hari kerja. Namun, para pengusaha kaya lebih memilih transportasi yang menguras uang, ketimbang menguras waktu.
Helikopter, alat transportasi satu ini memang masih belum familiar di masyarakat. Harganya yang mahal menjadikan helikopter hanya akrab di kalangan kaum jetset yang lekat dengan dunia bisnis. Lalu, berapa banyak uang yang harus dihabiskan untuk menikmati moda transportasi ini?

Lantaran harganya yang mahal, para pengguna helikopter sebagian besar lebih memilih untuk menyewa alat transportasi berbaling-baling ini ketimbang memilikinya. Salah seorang manajemen rental helikopter yang menjabat di divisi rental, Gama Arifin menyampaikan, untuk dapat terbang dengan helikopter seseorang perlu merogoh kocek puluhan juta.

Harga ini sudah termasuk all ini one, yang di dalamnya terdapat biaya bahan bakar hingga keperluan-keperluan lain untuk jenis helikopter mini dengan kapasitas dua orang. "Per jamnya Rp28 juta. All in one, termasuk avturnya juga," ujar kamal kala dihubungi Okezone.

Untuk sewa helikopter mini dengan kapasitas dua orang samaoi dengan 5 penumpang, Istana Mulia Groups memberikan harga sewa USD 3400 per jam. Sedang untuk ukuran besar yang berkapasitas 10 orang penumpang, harga sewanya USD 7000 per jam.

Hubungi kami segera apabila anda berminat

4 komentar:

  1. WA +62 811-102-747 - Air Charter Service di Indonesia

    BalasHapus
  2. WA +62 811-102-747 - Sewa Pesawat Pribadi Jakarta Bali

    BalasHapus
  3. TERMURAH..!!WA +62 811-102-747 - Sewa Pesawat Indonesia

    BalasHapus
  4. TERMURAH..!!WA +62 811-102-747 - Tarif Charter Pesawat

    BalasHapus